COCOK BUAT PRANK MUSUH!! BUG JOHNSON BOLAK BALIK!! Bisa di RANK atau CLASSIC

26 000 Ditonton 546 rb

Subscribe :
bit.ly/SubscribeWoy

Instagram :
hipatrickreal
Tiktok :
vt.tiktok.com/ZSGwPoG4/
____________________________________________________________
For Business Inquiry mail : businessptrck@gmail.com

Komentar

  1. Hi Patrick
    Hi Patrick
    Bulan Yang lalu

    LANGSUNG COBA LURR!!!! Pollow Instagram : instagram.com/hipatrickreal/

    1. Rifky Biber
      Rifky Biber
      28 hari yang lalu

      Gokil. Sii tpi knpa ak nyoba gk mau puter balik ya

    2. Hafis Alif Syaifullah
      Hafis Alif Syaifullah
      Bulan Yang lalu

      Bang gua gak bisa

    3. Muhammad Rivero Chavez
      Muhammad Rivero Chavez
      Bulan Yang lalu

      Kok orq bisa

    4. REZA BUILD
      REZA BUILD
      Bulan Yang lalu

      Pastine lur aku jajal bariki

    5. Saidah Napisah
      Saidah Napisah
      Bulan Yang lalu

      Bang saya ko gak bisa

  2. Ade Candra
    Ade Candra
    4 jam yang lalu

    Baru maen belum ada 2 minggu alhamdulila jonson gw udah top lokal 2

  3. jonhson#CHIBI
    jonhson#CHIBI
    13 jam yang lalu

    Wow JOHNSON ku bolak balik

  4. Anpas 30
    Anpas 30
    16 jam yang lalu

    Ko gua g bisa ya

  5. Markorec Tik Tok
    Markorec Tik Tok
    Hari Yang lalu

    Gk gk jadi si

  6. Mery Kwok
    Mery Kwok
    4 hari yang lalu

    GK bisa bohong

  7. Arya Hariyadi
    Arya Hariyadi
    5 hari yang lalu

    Gak bisa aku cok

  8. Rony Phang
    Rony Phang
    6 hari yang lalu

    mencet apa pas beloknya bang?

    1. Kampleng Lol
      Kampleng Lol
      Hari Yang lalu

      Udah di hps

  9. Suangar gratis
    Suangar gratis
    8 hari yang lalu

    udh d fix belom

  10. SR MIX
    SR MIX
    9 hari yang lalu

    udh di fix ya

  11. Asih Wahyuningsih
    Asih Wahyuningsih
    10 hari yang lalu

    Bang ko aku ga bisa?

  12. elQieZhara Channel
    elQieZhara Channel
    10 hari yang lalu

    Hi Guys.. Yuk Tonton Juga Solo Rank Johnson MPV

  13. Justin Alexandre Su
    Justin Alexandre Su
    10 hari yang lalu

    gimana sih kok gw gabisa yak?

  14. Umamioioi gamer
    Umamioioi gamer
    11 hari yang lalu

    Apa lu

  15. M. IQBAL
    M. IQBAL
    14 hari yang lalu

    Skrg dh gk biaa

  16. KEYZA KHOLAVATUL NUR FATAHILLAH
    KEYZA KHOLAVATUL NUR FATAHILLAH
    14 hari yang lalu

    Ko gw gk bisa y bg

  17. Orakaruan orakaruan
    Orakaruan orakaruan
    16 hari yang lalu

    sekarang dah gbisa cok

  18. Maulinda Agustina
    Maulinda Agustina
    17 hari yang lalu

    Aku gabisa2

  19. dragon sauruZ
    dragon sauruZ
    18 hari yang lalu

    Sebenarnya gk papa sih nerf demege nya asal kecepatan nya kyak dulu pas gk ada nos nya

  20. dragon sauruZ
    dragon sauruZ
    18 hari yang lalu

    Bang masih enak Jhonson tanpa nos nerf demege boleh cuma kecepatan enak Jhonson dulu bisa lewat tower musuh sekarang 1 putaran tower musuh aja seperempat hp parah sih

  21. Taufik Hidayat
    Taufik Hidayat
    18 hari yang lalu

    Anehh punya gue kenapa gk bisa ya🤔🤔

    1. Wiri anto
      Wiri anto
      14 hari yang lalu

      di fix

  22. TOXIC SLAYER
    TOXIC SLAYER
    18 hari yang lalu

    bug gk merugikan?--_--

  23. Squidward Tenpoles ✔
    Squidward Tenpoles ✔
    18 hari yang lalu

    Gw gak bisa bang :(

  24. bar_bar nob
    bar_bar nob
    19 hari yang lalu

    Nga bisa bng

  25. Yogagumer
    Yogagumer
    20 hari yang lalu

    GREETINGS IDOLA TO ALL ZILONG USER HERE GAMEPLAY ❤️ BROTHER 🙏

  26. Mae Fajar
    Mae Fajar
    20 hari yang lalu

    Petrik sultan

  27. Alfian rizki
    Alfian rizki
    21 hari yang lalu

    sudah di fix

  28. Ahmad Dini
    Ahmad Dini
    22 hari yang lalu

    kalo hero bisa?

  29. Rifki Rifki
    Rifki Rifki
    23 hari yang lalu

    Dah di apus tuh bug

  30. Farhat Gaming
    Farhat Gaming
    24 hari yang lalu

    GAK BISA AKU BANG!!!

    1. Marshall D Teach
      Marshall D Teach
      19 hari yang lalu

      Udah di hapus lol

  31. Somplak Offical
    Somplak Offical
    24 hari yang lalu

    Kok gak bisa

  32. Rizky Dimas
    Rizky Dimas
    24 hari yang lalu

    Udah di fix cok

  33. AFIF QAYYIM ABD RAZAK
    AFIF QAYYIM ABD RAZAK
    24 hari yang lalu

    Udh gk bisa

  34. Andra Alfarizi
    Andra Alfarizi
    25 hari yang lalu

    Bang aku dah coba tapi ngk bisa,gmn solusinya

    1. yusuf adam
      yusuf adam
      25 hari yang lalu

      Dh di fix

  35. Yadi Yadi
    Yadi Yadi
    26 hari yang lalu

    Matur Suwon infone mas... Salam satu pengkolan

  36. Afan Udin
    Afan Udin
    26 hari yang lalu

    Harus pake sekin gak bang

  37. Irwan
    Irwan
    26 hari yang lalu

    Uda ngg bisa lg bug ny sudah saya cobak berulang kli tetep ngg bisa bg

  38. Tante Puppy
    Tante Puppy
    26 hari yang lalu

    IG : @ardhy_gundoll Nick ML : ARDHY ID : 172370512 (2895) Semoga Sukses Selalu Bang Patrick, Bismillah Skin Epic Lunox🙌

  39. ERLANGGA VERDIANSYAH
    ERLANGGA VERDIANSYAH
    26 hari yang lalu

    Aku coba nggak bisa bg

  40. RIFWAN GAMING
    RIFWAN GAMING
    26 hari yang lalu

    Ka Petrik jago main cuk pakai jon

  41. Rahman Saja
    Rahman Saja
    27 hari yang lalu

    Kok tetap ga bisa bang

  42. Player Tiktok
    Player Tiktok
    27 hari yang lalu

    Gak bisa bang

  43. Evan
    Evan
    27 hari yang lalu

    Bg kok gw gk bisa

  44. Ahmad Maulana
    Ahmad Maulana
    28 hari yang lalu

    Kok gk bisa ya bangg

  45. χτ•Zαγzυυツ.
    χτ•Zαγzυυツ.
    29 hari yang lalu

    Seru bgt😆

  46. fatkurrahmad dandi
    fatkurrahmad dandi
    Bulan Yang lalu

    Matamu gak ngerugiin player lain

  47. Aelio Pippot
    Aelio Pippot
    Bulan Yang lalu

    Aku kok ga bisa?

  48. Victor Yohanes
    Victor Yohanes
    Bulan Yang lalu

    Bang petrikkkkkkkk ko aku Ra iso seh gutul aku stres wes njajal 100 kali Ra iso ISO😒😒😒😒😒😒

  49. Victor Yohanes
    Victor Yohanes
    Bulan Yang lalu

    Bang petrikkkkkkkk ko aku Ra iso seh gutul aku stres wes njajal 100 kali Ra iso ISO😒😒😒😒😒😒

  50. sandal gaming
    sandal gaming
    Bulan Yang lalu

    Mau gimana pun ga bakal bisa

  51. Abraham G
    Abraham G
    Bulan Yang lalu

    Buat konten push rank pake johnson lur

  52. Nizam 123
    Nizam 123
    Bulan Yang lalu

    Aku gk bisa bang

  53. Bintang Trahjaya
    Bintang Trahjaya
    Bulan Yang lalu

    "Bug Yang Tidak Merugikan Orang Lain"

  54. Mas 10 Hit
    Mas 10 Hit
    Bulan Yang lalu

    kok gua g bisa y

  55. AESAR DARAIN
    AESAR DARAIN
    Bulan Yang lalu

    Gk bisa

  56. Monica Lewinsky
    Monica Lewinsky
    Bulan Yang lalu

    Ga bisa kak sekarang 😩

  57. Fahri
    Fahri
    Bulan Yang lalu

    Gua gak bisa

  58. Dan Zen
    Dan Zen
    Bulan Yang lalu

    Dah di fix

  59. Sopian Squad sr
    Sopian Squad sr
    Bulan Yang lalu

    ada yang gokilll juga nihc sedang gabuttzzz gak mau main 😥😭😭😭

  60. Alfin Mubarok
    Alfin Mubarok
    Bulan Yang lalu

    Ga bisa Bambang 😔

    1. Dede Afrika
      Dede Afrika
      Bulan Yang lalu

      Sama gua jugak gak bisa

  61. Irfan Maulana
    Irfan Maulana
    Bulan Yang lalu

    Aku nyacak rk iso trick patrick

  62. MR109 FF
    MR109 FF
    Bulan Yang lalu

    Bg adu Jhonson bg😅

  63. JEMBUT
    JEMBUT
    Bulan Yang lalu

    Udh di fix

  64. Armin Arlert
    Armin Arlert
    Bulan Yang lalu

    Masih work gak

  65. Agung 100
    Agung 100
    Bulan Yang lalu

    Aku gak bisa cok

  66. Redhatul Putra
    Redhatul Putra
    Bulan Yang lalu

    Gak bsa di gua nya bang

  67. Nano Betta Channel
    Nano Betta Channel
    Bulan Yang lalu

    Sekarang udh gak bisa ya bang??

  68. Bang Ferdi 1175
    Bang Ferdi 1175
    Bulan Yang lalu

    Aku kok gak bisa bang

  69. Amaiyanti Anti
    Amaiyanti Anti
    Bulan Yang lalu

    Gua gk bisa bisa anjg anjg gimana sih

  70. RIKO AGUSTIYAN
    RIKO AGUSTIYAN
    Bulan Yang lalu

    Johnson Pandai Main Pasif Yss masa km nggak :v

  71. BROTHER BINGUNG
    BROTHER BINGUNG
    Bulan Yang lalu

    Udah gak work Iyah?

  72. C3cep Rahmat
    C3cep Rahmat
    Bulan Yang lalu

    Kok gak bisa bang

    1. C3cep Rahmat
      C3cep Rahmat
      Bulan Yang lalu

      Aku baru downlot langsung coba tapi gak bisa

  73. Putra Maukana
    Putra Maukana
    Bulan Yang lalu

    Aku kok ga bisa:(

  74. isna phone
    isna phone
    Bulan Yang lalu

    Aku coba kok gak bisa?

  75. manualdos
    manualdos
    Bulan Yang lalu

    Kok aku gk bisa ya

  76. Ozora Favian
    Ozora Favian
    Bulan Yang lalu

    Udah di fixs

  77. Aldiva Channel
    Aldiva Channel
    Bulan Yang lalu

    Pnyaku ga bsa banggg:( Jengkel betullah

    1. Aldiva Channel
      Aldiva Channel
      Bulan Yang lalu

      @Abangnya windah payudara pantes🙂

    2. Abangnya windah payudara
      Abangnya windah payudara
      Bulan Yang lalu

      Udh di fix bugnya

  78. Alisya Herawati
    Alisya Herawati
    Bulan Yang lalu

    Ah gak jelas emang Patrick jadi di fiks mentang mentang jgo main Jonson bodoh. ;(

  79. Ivo Wilsen Kowabala
    Ivo Wilsen Kowabala
    Bulan Yang lalu

    Udh di fix kah bg

  80. Irpan M
    Irpan M
    Bulan Yang lalu

    Kenapah yah

  81. Irpan M
    Irpan M
    Bulan Yang lalu

    Tapi guweh coba gajadi

  82. Aidil Iman
    Aidil Iman
    Bulan Yang lalu

    Gw udah cuba tpi 😭😭 udah dibuang sama moonton

    1. M Dzaky Hafidzuddin
      M Dzaky Hafidzuddin
      Bulan Yang lalu

      Moonton jahat

  83. RAFI SETIAWAN
    RAFI SETIAWAN
    Bulan Yang lalu

    Tak kira mobil gendeng beng beng coklat

  84. RRQ VIPER 01
    RRQ VIPER 01
    Bulan Yang lalu

    Yg coba tapi gak bisa siapa

  85. Tigreal_ Tiktok.official
    Tigreal_ Tiktok.official
    Bulan Yang lalu

    Kalo Sekarang udh ga bisa ya bang??

  86. Nur Saidah
    Nur Saidah
    Bulan Yang lalu

    Kagak bisa bg?

  87. Farell彼!
    Farell彼!
    Bulan Yang lalu

    Gara gara pastrick upload video ini. Bug ini jadi di fix Ama moonton ........................... ASHU!

  88. Reza CHANNEL
    Reza CHANNEL
    Bulan Yang lalu

    Kok nggak bisa ya

  89. Ace Sabo
    Ace Sabo
    Bulan Yang lalu

    Udh di fix lurr

  90. Arrayan Arrayan
    Arrayan Arrayan
    Bulan Yang lalu

    Udh dihapus kah bug nya? Kok gw gk bisa?

  91. DeAndDey Vlogger
    DeAndDey Vlogger
    Bulan Yang lalu

    Gua nyobak kok kaga bisa ya lur

  92. rose black
    rose black
    Bulan Yang lalu

    aneh

  93. Faozy Syuhada128
    Faozy Syuhada128
    Bulan Yang lalu

    Ko gua ga bisa ya bang 😭😭😂😂

  94. PS✓ㅤRUSHㅤ
    PS✓ㅤRUSHㅤ
    Bulan Yang lalu

    Gak bisa sudh bang

  95. Saepul ggwp
    Saepul ggwp
    Bulan Yang lalu

    Ngawadul

  96. Iskandar maulana
    Iskandar maulana
    Bulan Yang lalu

    Gak bisa bang gua coba berkali kali

  97. baru buat
    baru buat
    Bulan Yang lalu

    Sedulur

  98. akmal thoriq
    akmal thoriq
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah gara² saya pakek jonshon aku dah mytic

  99. Bermacam Macam Sifat
    Bermacam Macam Sifat
    Bulan Yang lalu

    Memang ada bug jonson tapi sekarang udah ketahuan sama monton, aku sebenarnya player jonson dan aku sedih

  100. Yt R e a l m e'
    Yt R e a l m e'
    Bulan Yang lalu

    Kok buff jonson gua ngga bisaa anjirr