PatrickAug Main Game yg WADIDAAWW!!! - Genshin Impact

7 600 Ditonton 145 rb

Link Download Genshin Impact lur! : bit.ly/3aSVzCt

Subscribe :
bit.ly/SubscribeWoy

Instagram :
hipatrickreal
Tiktok :
vt.tiktok.com/ZSGwPoG4/
____________________________________________________________
For Business Inquiry mail : businessptrck@gmail.com

Komentar

  1. Akashi Takeomi
    Akashi Takeomi
    2 bulan yang lalu

    Rip : lar lur , dulur Patrik Welkam: Patrik aug Next jadi jessnosilit, dwiwoi pake wig

    1. Daniwibu Memew
      Daniwibu Memew
      Bulan Yang lalu

      Anjir gua sampe ngompol ajip intronya

    2. Ilham
      Ilham
      2 bulan yang lalu

      Ahegao

    3. DAEDALUS. awat john 66
      DAEDALUS. awat john 66
      2 bulan yang lalu

      Janvok

    4. Reza Okta
      Reza Okta
      2 bulan yang lalu

      Ngomong apa njir😅

    5. Akashi Takeomi
      Akashi Takeomi
      2 bulan yang lalu

      @R Dimas Samudra Wicaksana minta temen, mau? Ss aj

  2. Tante Puppy
    Tante Puppy
    26 hari yang lalu

    IG : @ardhy_gundoll Nick ML : ARDHY ID : 172370512 (2895) Semoga Sukses Selalu Bang Patrick, Bismillah Skin Epic Lunox🙌

  3. Jar DJ
    Jar DJ
    Bulan Yang lalu

    07:18 lur

  4. 𝚜𝚎𝚛𝚒𝚗𝚘𝚢𝚘
    𝚜𝚎𝚛𝚒𝚗𝚘𝚢𝚘
    Bulan Yang lalu

    miawaug x patrick

  5. ZYX
    ZYX
    Bulan Yang lalu

    Ya ampun

  6. gua lock lu 😂
    gua lock lu 😂
    Bulan Yang lalu

    intro nya keren

  7. Ethan Alexander Gunawan
    Ethan Alexander Gunawan
    Bulan Yang lalu

    bang gambar monyetnya lucu astaga wkwkw

  8. Khairin Amsyar
    Khairin Amsyar
    Bulan Yang lalu

    Bang gw pengen eula :(

  9. atyo gr 07
    atyo gr 07
    Bulan Yang lalu

    00:01 jumscare moments

  10. Eka Ardians
    Eka Ardians
    Bulan Yang lalu

    Jir kosplay

  11. Mona Nyaru
    Mona Nyaru
    Bulan Yang lalu

    Saya suka miawaug dia dari jarkarta

  12. ANAK INDONESIA
    ANAK INDONESIA
    2 bulan yang lalu

    Bang muka lu rusuh🗿

  13. Adrichaka Mahatma
    Adrichaka Mahatma
    2 bulan yang lalu

    Intronya

  14. Syadous
    Syadous
    2 bulan yang lalu

    Ketika Patrick disponsor kwkwkwkwk

  15. Sandra Sintya
    Sandra Sintya
    2 bulan yang lalu

    0:05 mirip pak guru muka monyet di animasi vernalta awokawokawok

  16. arbi bagustian
    arbi bagustian
    2 bulan yang lalu

    ITEM IS NUMBER ONE

  17. Nadia_offcx
    Nadia_offcx
    2 bulan yang lalu

    Lagunya kaya intro miauaug

  18. •-mįko_Hêkkø-{Łįanâ}-•
    •-mįko_Hêkkø-{Łįanâ}-•
    2 bulan yang lalu

    Anj monyet auggnya🗿

  19. biasala
    biasala
    2 bulan yang lalu

    Sudah ada Ar berapa

  20. Norrul Nawar
    Norrul Nawar
    2 bulan yang lalu

    Intro nya miawaug

  21. Iin Indriyani
    Iin Indriyani
    2 bulan yang lalu

    Wkwkke lucu

  22. boy iskandar
    boy iskandar
    2 bulan yang lalu

    Review Yang sangat natutal skali. 😂😂😂

  23. JAKA LANGSARI
    JAKA LANGSARI
    2 bulan yang lalu

    Kak patrick main coc juga yah?

  24. FADLAN FADLAN
    FADLAN FADLAN
    2 bulan yang lalu

    Haloo gusy jumpa deui jeung aing .wkwk🤣🤣😃

  25. Catherine Janggau
    Catherine Janggau
    2 bulan yang lalu

    Anjai intro nya

  26. Arka Nanta
    Arka Nanta
    2 bulan yang lalu

    Intro yg meresahkan

  27. Alhabsyi Husain
    Alhabsyi Husain
    2 bulan yang lalu

    Wwkkkk

  28. WHITE FOX シ︎
    WHITE FOX シ︎
    2 bulan yang lalu

    para weebs kumpul sini yuk btw ini gw drop sesuatu (19753) hanya utk weebs

  29. Virly febryan
    Virly febryan
    2 bulan yang lalu

    Combinasi miaw aug and Patrick

  30. Widu
    Widu
    2 bulan yang lalu

    Gak tau knp tapi gua mengngakak

  31. Mhmmd Sigit
    Mhmmd Sigit
    2 bulan yang lalu

    0:00 jumpscare sunda

  32. FF Lycan
    FF Lycan
    2 bulan yang lalu

    Intro nya Knp Harus Itu Woi😂😭

  33. NEZI BUZ
    NEZI BUZ
    2 bulan yang lalu

    Wkwkwkk iso ae

  34. Magma_ Ray
    Magma_ Ray
    2 bulan yang lalu

    Bangsa* intronya ngakak gw 😂😂

  35. Vall Tzy
    Vall Tzy
    2 bulan yang lalu

    0:01

  36. Jono Gaming
    Jono Gaming
    2 bulan yang lalu

    INTRO SANGAT MIRIL DENGAN WAJAH ASLI BELIAU

  37. Rafa Maulana Andrian
    Rafa Maulana Andrian
    2 bulan yang lalu

    Intro nya miawaug

  38. Arman Nazmyツ
    Arman Nazmyツ
    2 bulan yang lalu

    thumbnail dewasa🗿

  39. Siapa_Aku
    Siapa_Aku
    2 bulan yang lalu

    Mirip Miawaug Ajg

  40. NG Official Shorts
    NG Official Shorts
    2 bulan yang lalu

    Awokawom petrik auuung wkwkwk..

  41. R.iif.M
    R.iif.M
    2 bulan yang lalu

    Gabut kayanya mah ya bang

  42. Muhammad Firdaus
    Muhammad Firdaus
    2 bulan yang lalu

    TOK

  43. Amierul Hasieff
    Amierul Hasieff
    2 bulan yang lalu

    Ini mah bukan gikutin miau aug.lebih kayak windah basudara😂😂😂

  44. Stanley Ong
    Stanley Ong
    2 bulan yang lalu

    Id genshin Patrick ape , nak add boleh??

  45. jelly merah
    jelly merah
    2 bulan yang lalu

    Tumnail nya meresahkan 😭

  46. NINJA GAMING
    NINJA GAMING
    2 bulan yang lalu

    Miaung liat gmna y

  47. MarkTzy
    MarkTzy
    2 bulan yang lalu

    Walaupun gameplay orang tapi gk papa yg penting upload

  48. Gak Ada Nama
    Gak Ada Nama
    2 bulan yang lalu

    Wkwkw anjir Intronya miawaug kok monyet

  49. asriadi rahman
    asriadi rahman
    2 bulan yang lalu

    Anjir intronya acong

  50. Hadeef Rifqi Haneef
    Hadeef Rifqi Haneef
    2 bulan yang lalu

    Kwkwkwkwkwkwkwkwk

  51. FP LZ
    FP LZ
    2 bulan yang lalu

    Waw jadi bang miawaug

  52. Raihan Adinia🔧
    Raihan Adinia🔧
    2 bulan yang lalu

    Thumbnail nya meresahkan

  53. ZAKRY JUNIOR
    ZAKRY JUNIOR
    2 bulan yang lalu

    Intro nya kok lucu

  54. ASEP GAMING
    ASEP GAMING
    2 bulan yang lalu

    Awokawokawkaw

  55. Fareandra Nino
    Fareandra Nino
    2 bulan yang lalu

    Thumbnail yang sangat nikmat di lihat 🗿

  56. Jay Allane
    Jay Allane
    2 bulan yang lalu

    Hhahaha

  57. Siti Khotimah
    Siti Khotimah
    2 bulan yang lalu

    "iihhh wibu"

  58. Dimas satria Kamil
    Dimas satria Kamil
    2 bulan yang lalu

    hp aku menangis melihat ini

  59. Daffa 02
    Daffa 02
    2 bulan yang lalu

    Intro epic

  60. ARDIIAN GAMERS
    ARDIIAN GAMERS
    2 bulan yang lalu

    Intro legen😂

  61. AN yourbae
    AN yourbae
    2 bulan yang lalu

    Keqing wangy wangy

  62. Josiah Benjamin Achiles Clement Marbun
    Josiah Benjamin Achiles Clement Marbun
    2 bulan yang lalu

    Wkwkwk patrik au

  63. Susanto GT
    Susanto GT
    2 bulan yang lalu

    Intro monyet wkwkkw

  64. NOVAN AVANDI
    NOVAN AVANDI
    2 bulan yang lalu

    Gua b aja knp bang petrick yang gisru sendiri 😂😂

  65. RazerTron✔
    RazerTron✔
    2 bulan yang lalu

    Bang cara download genshin impact di SAMSUNG J1

  66. REDA ALHATCK
    REDA ALHATCK
    2 bulan yang lalu

    Sapa yang kenal kak regi

  67. ꧁ᥴꫝꪮᥴꪮ 𝘴ꪊᧁꪖ𝘳𝓲𝘴ꫝ꧂
    ꧁ᥴꫝꪮᥴꪮ 𝘴ꪊᧁꪖ𝘳𝓲𝘴ꫝ꧂
    2 bulan yang lalu

    MiawAug versi Patrick🤷

  68. cute bear益
    cute bear益
    2 bulan yang lalu

    The real cose play

  69. Nino Alfi
    Nino Alfi
    2 bulan yang lalu

    Patrick auu

  70. Le Tuan
    Le Tuan
    2 bulan yang lalu

    Baca itu semua, bermanfaat buat kalian. Silahkan share, Menyembah leluhur, nenek moyang, berbakti kepada orang tua, berbakti kepada leluhur adalah hal pertama yang harus dilakukan.Bergandengan tangan, mengembangkan ekonomi dan mencegah epidemi SARS-CoV-2, virus corna, covid-19, hidup sesuai hukum, hidup sesuai adat istiadat, bergandengan tangan berkontribusi untuk mengusir penyakit pencegahan dan pengobatan orang sakit, mengumpulkan uang dan menyumbangkan makanan untuk orang yang membutuhkan, mencoba memberi manfaat kepada semua orang, membangun rumah, sekolah, membangun rumah sakit, membangun lebih banyak jalan dan jembatan, membangun lebih banyak kuil bila diperlukan, membantu mereka yang membutuhkan. Merawat perbuatan baik, Baca semua please share all Rajin pembangunan ekonomi, kalau sudah dewasa harus sah menikah, lakukan apapun yang kamu mau. Serahkan hal-hal buruk. Hidup harus menjaga orang lain. Donasi Uang untuk Pencegahan Penyakit Tolong donasikan kepada semua orang, donasikan uang untuk mencegah bencana alam, kenakan masker saat Anda keluar Berhati-hatilah dengan pekerjaan sukarela. Lakukan banyak hal yang baik, buang yang buruk.Hidup dengan setia, cinta dengan tulus, Punya satu atau dua anak. Hidup harus hemat. Hidup harus setara, Hidup harus damai, Hidup harus rendah hati, Hidup harus menghormati orang lain. Lainnya, Hidup harus mencintai orang lain, hidup harus rajin belajar. Hidup harus kerja keras, hidup harus olahraga. Cintai orang lain Cintai anak, jangan pukul anak, jangan ancam orang lain, bimbing dengan antusias dan hati-hati. Para orang tua harus mengajari anak-anak mereka untuk rajin belajar. Para orang tua hendaknya mengajari anak-anak mereka cara bekerja. Orang tua harus mengajari anak-anak mereka apa yang tidak boleh dilakukan. Para orang tua harus mendidik anak-anak mereka untuk hidup menurut hukum. Sejak usia dini, Anda harus diajari untuk hidup sesuai dengan tradisi bangsa, profesi .. Tidak melakukan karma verbal dengan kata-kata, tidak berperilaku buruk .. Harus memiliki keutamaan. Anda harus bekerja keras untuk membantu keluarga Anda. Anda harus membantu mereka yang membutuhkan. Pelajari Buddhisme sejak dini. Melarang anak-anak dari usia muda menggunakan barang-barang terlarang tembakau dan obat-obatan. Melarang anak-anak untuk merokok dan tidak menggunakan stimulan. Anak tidak boleh minum alkohol. Jangan minum bir, Tidak ada anak yang merokok. Anak-anak tidak diperbolehkan menggunakan stimulan, anak-anak tidak diperbolehkan meminum alkohol atau bir. Saling menoleransi, hidup rendah hati, hidup harmonis dengan semua orang, menyelamatkan orang. Bersikaplah dermawan saat melakukan amal untuk membantu orang. Saat Anda membutuhkan kondom untuk seks besar Jika Anda sedang hamil, bayinya harus lahir. Jangan memanjakan bayi, jangan menyontek. Hidup sesuai aturan dan jangan terlalu banyak bermain. Jangan berjudi dan jangan merugikan diri sendiri. Belajar dengan giat dan bekerja keras agar berguna untuk hidup. Ikuti ajaran yang benar dari Anda dan orang dewasa Anda. Nikmati mode permainan Sungai Sederhana. Jaga keluarga Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Ajari anak Anda untuk berhati-hati dan penuh perhatian. Kembangkan segala sesuatu yang dapat bermanfaat bagi hidup Anda, hentikan mengembangkan hal-hal yang membawa bahaya bagi hidup Anda, batasi kondisi yang membawa konsekuensi negatif. Jauhi semua hal buruk dalam hidup. Jangan menghasilkan uang dengan berbuat salah, jangan membuang sampah sembarangan, buang sampah dengan benar. Tanam lebih banyak tanaman pangan dan bagikan makanan dengan mereka yang membutuhkan. Jika Anda menganut agama lain, temukan cara untuk mempelajari dan mengembangkannya. Anda harus mengurangi waktu TV, waktu komputer, waktu telepon, dan bekerja lebih keras. Anda harus mengembangkan ekonomi. Anda harus membangun negara yang miskin. Menabung, menghemat sumber daya, membantu kesulitan tanpa keegoisan, menanam banyak makanan, menanam lebih banyak pohon, beternak unggas, mengembangkan pertanian, mengembangkan pertanian, mengembangkan perikanan. Terkadang jika ada kesedihan atau rasa sakit Pelajari bagaimana mengakhiri rasa sakit yang diajarkan oleh Shakyamuni. Studi Buddhis. Menyebarkan ajaran Buddhisme Budha Harus berolahraga. Bekerja keras untuk melupakan kesedihan, untuk melupakan waktu. Cintai dan peduli pada orang lain. Harus suka mengasuh anak. Harus mencintai dan merawat mereka yang dalam keadaan sulit. Harus berkontribusi untuk membantu mereka memiliki kehidupan yang lebih baik. Anak-anak harus dilindungi saat keluar. Anak-anak harus dilindungi saat berenang. Menjaga kebersihan lingkungan, menangani sampah dengan hati-hati, tidak membuang limbah ke laut, sungai, kolam, selokan dan selokan. Hidup untuk membawa kebahagiaan bagi semua orang, terima kasih semua, semoga harimu menyenangkan. Jika Anda telah pergi ke patung Buddha Anda mungkin tahu bahwa membaca file .. harus vegetarian, tidak menciptakan karma jahat. "Namo Amitabha Buddha!" Menyebarkan agama Buddha, menyalin semua kitab suci agama Buddha Menyebarkan kepada orang-orang Jadi sistem setelah Anda dapat belajar dan terhubung untuk menyembah Buddha, menyembah Bodhisattva, menyembah dewa, menyembah dewa. Bekerja keras bersama. Bekerja keras bersama dan melafalkan nama Buddha: "Namo Amitabha Buddha" Berdoa bersama dengan rajin. Jika Anda mengikuti Buddhisme. Renungkan dan baca. "Namo Amitabha Buddha, Namo Buddha Shakyamuni Buddha, Hari ini saya secara resmi bertobat dengan tulus dan meminta belas kasihan dan kasih sayang untuk membuka jalan bagi saya untuk memiliki pekerjaan, tenaga atau bisnis. Memiliki keluarga dan anak untuk membesarkan keluarga dan membantu orang yang membutuhkan . ”Cobalah untuk menyebarkan Buddhadharma. Menyebarkan Buddhisme. Jika Anda menganut agama lain, Jika Anda menganut agama lain, cobalah untuk mengembangkan agama Anda dengan baik Harus berlindung dalam Buddhisme. Pemujaan Buddha, Bodhisattva pemujaan, Ibadah Gia Tien. Memuja Dewa. Memuja Orang Suci.

  71. umarhamzah hamzah
    umarhamzah hamzah
    2 bulan yang lalu

    patrik Uu Aa🤣

  72. FALL CREAM
    FALL CREAM
    2 bulan yang lalu

    Intro nya gitu ajjaaaa

  73. aiman al azis
    aiman al azis
    2 bulan yang lalu

    Tumbnile paan tuhhh

  74. Zikin Clg
    Zikin Clg
    2 bulan yang lalu

    Bang reaction titidtok

  75. YT serba Bisa
    YT serba Bisa
    2 bulan yang lalu

    Make Intro Miauaug Kok Gak Collab Sama miauaug🗿

  76. Andi eswantoro
    Andi eswantoro
    2 bulan yang lalu

    Intronya lucu njirr

  77. Rizki Syahrul
    Rizki Syahrul
    2 bulan yang lalu

    Durasinya panjangin trik biar kyk miawawug asli😂

  78. Ashraff Danish
    Ashraff Danish
    2 bulan yang lalu

    miawaug belike:kenapa saya merasa terpangil yah

  79. Arif Luqman
    Arif Luqman
    2 bulan yang lalu

    Wkkwkwkwkw

  80. Laras Intan
    Laras Intan
    2 bulan yang lalu

    Hahahaha aku ngakak sama bang petrik hahahaha

  81. Agung Santoso
    Agung Santoso
    2 bulan yang lalu

    Bang rekuwest konten ngevlog bang,aku suka konten ngevlog mu bang,yang lain nya nggk begitu suka😄 semoga di baca😄

  82. Ferdinand dan Priscilla Silalahi
    Ferdinand dan Priscilla Silalahi
    2 bulan yang lalu

    KESINI GARAGARA THUMBNAIL

  83. Mr YouTube
    Mr YouTube
    2 bulan yang lalu

    Thumbnail nya merehsakan

  84. jojo gowang
    jojo gowang
    2 bulan yang lalu

    Miawaug jadi Patrick aug kwkwkwk

  85. david neilsen
    david neilsen
    2 bulan yang lalu

    Gk keliatan mas jawa ne

  86. akildanish
    akildanish
    2 bulan yang lalu

    Ketahuan sama miawaung 0:00

  87. Ronald Arya
    Ronald Arya
    2 bulan yang lalu

    Kok tiba2 jadi kaya bang miawaug😂😂😂😂

  88. Zhies shas
    Zhies shas
    2 bulan yang lalu

    Sering2 main mobile lagend lah

  89. TaufiQ IXAN MOD
    TaufiQ IXAN MOD
    2 bulan yang lalu

    Anjas

  90. Katarina Theresia
    Katarina Theresia
    2 bulan yang lalu

    Game haram

  91. Irmn Tzy
    Irmn Tzy
    2 bulan yang lalu

    Naikan gaji editor

  92. Alcatarz Stan
    Alcatarz Stan
    2 bulan yang lalu

    Tidak support hp kentank:v

  93. Bang Kek
    Bang Kek
    2 bulan yang lalu

    REACTION TIK TOK

  94. HUNTER GAMING01
    HUNTER GAMING01
    2 bulan yang lalu

    ML X GENSHIN IMPACT SKIN BARU ALUCARD NYA KRAKTER DILUC DI GENSHIN

  95. rahmat Rap
    rahmat Rap
    2 bulan yang lalu

    Kalo ga di endors mana dia main😑

  96. RADITYA RISKI
    RADITYA RISKI
    2 bulan yang lalu

    @MiawAug nonton kak regi

  97. Ahmad Yusuf
    Ahmad Yusuf
    2 bulan yang lalu

    Hadir 🔥

  98. Reza Okta
    Reza Okta
    2 bulan yang lalu

    Next: maen gusion mode mayhem👍🏼😁

  99. Fathul Mubin
    Fathul Mubin
    2 bulan yang lalu

    Sagne🗿

  100. Ivan Kusuma
    Ivan Kusuma
    2 bulan yang lalu

    mainya bar bar banget jir hahahah